28 April 2008

Penyesalan, Penantian

Apa yang telah aku lakukan, baik itu suka maupun duka. akan ku simpan dalam peti hati ku.
Aku akan menjaga hati ini buat mu, terima kasih buat waktu yang kita jalani selama hampir 5 tahun bersama. mungkin banyak hal yang buat kamu menangis. Aku hanya dapat berkata menyesal. Aku acuh sama kamu, introfet.

Kan ku tunggu jiwa ragamu.
kukan bahagia jika kamu menemukan seseorang yang dapat membahagiakan engkau.

senyum tawa bibirmu
but
akan mataku tulikan telingaku
tuk dengar jerit tangis jiwamu
maafkan aku...
yang katakan cinta
namun tiadaku disisimu
saat tangismu teteskan lara
hanya dinding bisu jadi saksinya
maafkan aku...
yang tiada dekap ragamu
hangatkan jiwamu
saat ragamu membisu
hatimu curahkan kasih bagiku
dan cakarku cabik koyakkan tulus hatimu
maafkan aku...
yang tak pernah mengertimu
yang tak mampu legakan dahaga kasihmu
hanya curahkan amarah dan egoku
maafkan aku...
kuingin kau kembali tersenyum
bukan hanya jiwamu
tapi juga ragamu...
dan tangisan hatiku kan kembali tersenyum jua...


Terima kasih Sayang,

0 komentar: