27 Agustus 2008

Hari ber-B2W

Semangat berB2W alias Bike to work alias gowes ke tempat kerja mulai di kumandangkan lagi. Klo di lihat di kota2 besar seperti Jakarta dan Bandung mungkin tidak asing lagi dengan melihat para pekerja gowes ke kantornya. Meniti jalan raya di pagi hari. Mulai dari tingkatan pekerja level atas, menengah dan bawah pagi2 sudah berB2W.

B2W sebenarnya fun dan healthy. Kadang ada yang melihat, apa2 sih ini sepeda masuk2 jalan raya. buad macet aje.. gini yah, smua orang layak kog nikmatin fasum alias fasilitas umum. B2W bukanlah lelagaan or apalah di sebutnya.

Minoritas kaum ini hanya ingin membantu mengurangi polusi yang di sebabkan oleh kendaraan bermotor, coba deh lihat gimana nasib bumi ke depan. Dimana2 sudah banyak sekelompok orang guna keuntungan pribadi menghalalkan segala cara untuk membabat hutan dijadikan tempat wisata lah, perkebunan sawit lah apalah itu yang bisa menghasilkan profit.

Coba kita BERTINDAK sekarang. jangan hanya slogan "Stop Global Warming" saja yang berkumandang dari mulut2 teman, Lets AcT!!! mulai dari pengurangan pemakaian alat2 yang menggunakan freon berlebih (mengecilkan suhu AC)

Jumat ini 290808 ada event B2W se-Nusantara, jika ada teman2 yang berminat bisa melihat di link ini.

1 komentar:

@dressios mengatakan...

pngend jg sieh gabung b2w,,
anggotanya ada yg msh SMA gk ??