31 Juli 2008

La’CYC 300708

Night Ride…

Begitu bunyinya =)

Pas hari libur mencoba tuk night ride. Para Lacycer hari ini kumpul di Lapangan Saburai untuk night ride. Peserta yang ikut juga lumayan banyak. Coz club Rakata juga ikut. Kumpul jam 17.00. mulai start dari Lapangan saburai. Gowes menuju kebon rambutan.. krining krining ada sepeda.



Sepedanya jejer; Kebersamaan; Ini kenapa sepedanya? kog jumpalitan? =)


Dari sini kami gowes nanjak melewati kebon rambutan. Sampai di atas kami istirahat, makan kates, alias pepaya. Sekalian bercengkramah antar teman. Tepat 18.00 kurang kami pun lanjut gowes ke Zone 235, tempat ini adalah tempat untuk bermain outbond, ada untuk bermain paint ball, outbond serta ada villa yang bisa di sewakan. Sampai di Zone 235 ini sudah malam. Istirahat sejenak.


Sesudah jam 19.00 kami gowes balik, kali ini menuju bank Panin guna bersantap malam di sana. Gowes balik ini pun melalui kebon rambutan lagi. Karna ada sebagian sepeda yg gak pake lampu, maka urutan gowes pun di selang seling guna membantu yang tidak ada lampu penerangan. Sesampai di halaman parkir bank Panin pun kami di sambut dengan makan malam, yaitu nasi goreng plus pete hehe. Trims Pak Jai atas ramah tamahnya.


Sensasi ber-Night Ride sungguh menyenangkan…


Stay Fit, Stay Healthy!!

Keep a Safe ride!!

0 komentar: