09 Juni 2008

La'CYC 080608




**********************************************************
Hari ini tanggal 08 Juni 2008, Club sepeda La'CYC berkumpul seperti biasa di money changer, Teluk Betung-Bandar Lampung. jam 05.30 WIB. sambil menunggu teman2 yang lain datang. setelah kawanan dari teluk kumpul, kami berangkat menuju Lapangan Saburai, Enggal. Dari sini kita bertemu dengan orang2 yang tinggal di Karang. Peserta kali ini cukup banyak.

Tujuan kami hari ini ke kebun karet, deket lapangan golf. di mulai dari Lapangan Enggal ini, menuju jalan Antasari, Kali balok (deket RM. Kayu) menuju jalan By Pass. hati2 klo mau nyebrang jalan ini, karna lalu lintas mayoritas truk2 besar =) tp aman kog, ada traffic light nya. setelah melewati By Pass udara di kawasan itu masih asri. karena masih banyak sawah..

Tak lama dari sini kita sampai di tempat golf. dan kawasan perkebunan karet. terlihat banyak embun pagi. rombongan stop, kemudian makan di warung nasi uduk... suasana lapar pasti menghampiri, karena meng-genjot sepeda dari Teluk ke By Pass. Setelah selesai sarapan, kami pun berlanjut, menuju perkebunan karet. Wah ini suasananya tampak sejuk banget!! apalagi kalau banyak pohon pinus. Di sini track berganti, dari yang jalanan mulus aspal ke bebatuan dan pasir, di perlukan ekstra hati2, salah2 ban sepeda bisa terpeleset karena pasir, dan jatuh. Dari sini kami menuju kebun salah, tapi yah belum musim hehe. salaknya manis2, salak pondoh gitu. di sini kami beristirahat sebentar. Kemudian kamipun jalan pulang karena hari mulai siang.

Sekian share pengalaman ki tentang ber-La'CYC.

Stay Fit, Stay Healthy!!
**********************************************************

0 komentar: