16 Juni 2008

La'CYC 150608

*****************************************************************
Hari ini 15 Juni 2008 club sepeda Lampung Cycle kumpul seperti biasa di Valas (Money Changer-Teluk Betung) jam 06.00. Hari ini cuaca mendung, coz subuhnya sempet ujan. Rute kali ini ke tempat Wisata Bumi Kedaton-Batu Putu. Yang ikut cuma 8 orang, mgkn karena musim bola Euro, jadi ada bapak2 yang begadang. Seperti biasa kami beli sarapan uduk terlebih dahulu. 

Rute di mulai dari Valas, Citra Garden, Batu Putu. Track nya aspal dan menanjak. wah mantap deh. sampai di pondokan tempat wisata kami pun makan uduk yg tadi kita beli =). Setelah itu kami turun, karena di rasa track kali ini pendek maka diputuskan buat nambah track lagi. Dari perempatan Batu Putu kami ambil jalur kiri. Melewati Pabrik air minum Great, PDAM Way Rilau, Dua Jalur Palapa.Ini baru kluar keringet beneran haha. Paha dan betis pun jadi berasa tegang.

Kami di jamu di salah satu rekan La'CYC hehe. Makasih Pak Andi. Kapan2 di jamu lagi yah hehe.

Buat rekan2 yang suka goes (khususnya yg domisili di Lampung), silahkan gabung bersama kami. setiap selasa, jum'at (di lapangan Saburai) dan minggu pagi (di Valas Pak Gunawan).

Kali ini gak sempet Foto2 =(

Sekian Share Ki ber-goes sama La'CYC alias Lampung Cycle.

Stay Fit, Stay Heathy!!
*****************************************************************

0 komentar: