02 Juni 2008

La’CYC 010608


***************************************************************************
Ki mau critain lagi nih perjalanan ber-cycling bersama Club sepeda La’Cyc (Lampung Cycle) pada tanggal 01 Juni 2008. Seperti biasa setiap hari Minggu kami kumpul di Valas – Teluk Betung jam 05.30. Rencananya sih rute kali ini mau ke Pemancar, tapi di alihkan ke Pantai Ringgung. Tidak tahu kenapa di alihkan…

Jumlah peserta yang ikut sejumlah 15 orang. Brangkat jam 06.30 (ini tergolong sudah siang, alias telad) dari sini kami beli sarapan dulu untuk di santap pada siangnya, yaitu nasi uduk, hehe hidup uduk telor =). Rute kali ini dari jembatan beton menuju pantai Ringgung. Yah terbilang mulus tracknya. Semua aspal. Enak untuk di tempuh dalam kecepatan yang tinggi. Di sini tanjakannya tegolong biasa saja. Yah buat pemula lumayan lah. Harus pandai-pandai mengoper gigi sepedanya.

Jalan menuju pantai Ringgung ini lumayan jauh ke dalam. Dari jalan aspal beralih ke jalan pasir berbatu. Untuk sampai di tujuan. Di sini ki ambil beberapa picturenya. Semoga bisa di nikmati. Sesampainya, kita pada kumpul dan cari tempat buat sarapan, lapar nihhhh. Pantai ini dalam tahap pengelolaan. Kita dapat menyewa rumah terapung kalau ingin, di sini juga terdapat “gosong”-an klo gak salah istilah yaa, yaitu pasir yang timbul di tengah laut. Kata temen yang uda snorkling view bawah lautnya bagus. Tapi pada kesempatan ini tidak ada yang nyebur ke laut. Mungkin pada gak bawa baju ganti. (soalnya kan mau ke pemancar). Ok kita pulang jam 09.00 kurang lebih. Sekian cerita Ki pada hari ini. Rencana minggu depan 08 Juni 2008 track akan ke Muncang. Yah ini sih rencana… ditunggu deh mau kemana lagi. =)

Stay Fit, Stay Healthy!!!
***************************************************************************


0 komentar: