30 Juni 2008

La'CYC 290608

Hari ini (29 Juni 2008) La’cyc goes bareng lagi. Seperti biasa kami kumpul ke Valas Pak Gunawan. Jam 06.00. Tujuan kali ini ke gunung muncang, yang ikut 8 orang. Cuaca mendung, tapi tidak hujan di pagi harinya. Track kali ini jalan berbatu. Ayo goes menuju muncang….

Kami beli sarapan, seperti biasa nasi uduk hehe. Buat bekal di sana nanti. Menuju gunung muncang, jalur melalui Kota Karang, Pantai Puri Gading dan gunung muncang. Dari bawah track sudah di sambut jalan berbatu. Di sini terdapat perkampungan. Gile ada perkampungan di atas gunung gini… Beberapa kali ban sepeda ki selip, karena ban gak grip dengan jalanan, beda dengan track tanjakan yang aspal. Klo uda turun dari sepeda pas di tanjakan, susah deh buat naik lagi ke jok sepeda. Butuh kekuatan ekstra J Kita istirahat di Rumah Doa dan makan bekal yang di bawa tadi. Dari sini pemandangannya bagus. Bisa lihat Lempasing dari sini. Wah hebat deh pemandangannya, Cuma sayang hari semakin mendung.

Kami pun goes lagi menuju muncang 1. di sini track down hill. Mantap!! Pas di turunan terjal kami pun semua goes. Sekalian menguji adrenalin, toh ki berhasil. Padahal ngeri juga klo selip n jungkir balik haha. Mana gak pake body protektor. Alhasil kami pun sampai di bawah. Dari sini track aspal semua, di goes dengan speed penuh di dampingi dengan hujan rintik2.



(Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari pak Gunawan Valas, semoga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan. Amin)

Stay Fit, Stay Healthy!!

************************************************************************

0 komentar: